Berita

Lanud Atang Sendjaja Gelar Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017

Dibaca: 20 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja bekerjasama dengan Pengurus Persatuan Bulutangkis Indonesia Pemkab Bogor, dan Para partisipan lainnya menggelar “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017“ yang dapat menjadi ajang pengembangan prestasi atlet bulutangkis Nasional. Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto yang dibacakan oleh Kadisops lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos,M.M pada pembukaan “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017“. Bertempat di Hanggar Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor Senin (6/3).

Lebih Lanjut Danlanud Atang Sendjaja, menyampaikan, kegiatan “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017” ini menunjukkan komitmen yang tinggi Lanud Atang sendjaja dalam partisipasinya membantu perkembangan olahraga Nasional, terutama bulu tangkis, yang selalu menjadi andalan utama bagi Indonesia untuk mendapatkan medali pada berbagai even pertandingan Nasional maupun internasional. Kami berharap agar penyelenggaraan“Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup Ke- 6” dapat menjadi tolak ukur melahirkan bibit-bibit baru cabang olahraga bulutangkis yang nantinya dapat membela dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” Tegas Dan Lanud Ats.

Baca juga:  BUKA PUASA BERSAMA DAN SYUKURAN ULANG TAHUN WANITA ANGKATAN UDARA KE 48

Sedangkan ketua panitia “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017” , Komandan Skadron Udara 6 Letkol Pnb Suryo Patmonobo, S.Sos. dalam laporannya mengatakan. Maksud dan tujuan “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017” diantaranya adalah meningkatkan semangat kesatuan dan persatuan generasi muda di bidang olahraga Badminton di Indonesia. Membantu dalam menggalakan, memasyarakatkan serta memajukan olahraga badminton di Indonesia. Membantu meningkatkan pola pembinaan dan prestasi para atlet muda berbakat olahraga badminton di kompetisi yang lebih kompetitif baik tingkat Nasional maupun Internasional. Mewadai integrasi dan silahturahmi para atlet dalam bertukar pikiran, pengalaman, teknik, serta strategi bertanding sebagai salah satu upaya pola regenerasi atlet olahraga badminton yang lebih kompetatif. Kejurnas badminton Skadron Udara 6 Open ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret sampai dengan 11 Maret 2017. Tempat kegiatan di Hanggar 1 dan 2 Skadron Udara 6. Peserta Kejurnas badminton Skadron Udara 6 terdiri dari 81 Klub diikuti oleh 1018 peserta berasal dari Klub, Instansi TNI/POLRI dan perorangan seluruh Indonesia. Kejurnas badminton Skadron Udara 6 Open memperebutkan piala bergilir Komandan Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  PIA CAB 3/D II ADAKAN PERTANDINGAN BULU TANGKIS

Hadir pada acara pembukaan “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017” perwakilan, Ketua PBSI Pemkab Bogor,para pelatih, Para Kadis Lanud Atang Sendjaja,Komandan Satuan serta seluruh peserta “Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel