Berita

Lanud Atang Sendjaja Gelar Sosialisasi Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun 2020*

Dibaca: 8 Oleh 10 Jan 2020Januari 14th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Atang Sendjaja Gelar Sosialisasi Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun 2020*
#TNIAU 

TNI AU.  Tim yang terdiri dari personel Lanud Atang Sendjaja serta pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja kembali melaksanakan sosialisasi lanjutan di beberapa sekolah unggulan seperti SMPN 2, SMPN 3 dan SMPN 5 Bogor. Kamis, (09/01/2020).

“Apa yang dilakukan oleh tim dari Lanud Atang Sendjaja pada hari ini di beberapa Sekolah Menengah Pertama di wilayah Bogor, merupakan sosialisasi lanjutan tentang penerimaan SMA Pradita Dirgantara”, ujar Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb Meito Datau.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta menarik minat, baik itu bagi murid sendiri ataupun orang tua yang memiliki putra dan putri yang saat ini bersekolah di SMP, bahwa mereka memiliki pilihan untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan SMA, di sekolah unggulan TNI AU yaitu SMA Pradita Dirgantara,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Mira Eding Sungkana yang diwakili Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01.Cabang 3/D. I Skadron Udara 6 Ny. Risdiyanto di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa sebagai sekolah unggulan, ada kekhususan di dalam SMA Pradita Dirgantara, yaitu dalam hal kedirgantaraan, melalui sekolah ini diharapkan dapat mencetak the next Habibie, yang handal di bidang teknologi tetapi tanpa mengesampingkan bidang yang lain.

Baca juga:  TNI AU dan Kementerian PUPR Tatap Muka di Lanud Sim Bahas Alih Status Lahan

“Sekolah ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya selain menggunakan sistem boarding school, sekolah ini memiliki beberapa keunggulan yang lain diantaranya menggunakan standar nasional dan juga internasional, sistem pengajarannya yang bilingual, kemudian dilengkapi sarana dan prasarana yang syarat teknologi, sehingga dapat menciptakan lulusan atau generasi penerus bangsa yang berkarakter, cerdas, kreatif dan visioner berciri kedirgantaraan,” lanjutnya.

Kegiatan ini sendiri mendapatkan antusiasme tinggi dari para siswa dan siswi yang mengikutinya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya hal yang ditanyakan seputar SMA Pradita Dirgantara.

“Sosialisasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang PPDB SMA Pradita Dirgantara, mulai dari proses seleksi sampai dengan pelaksanaan pembelajaran, termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang pembelajaran.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel