Berita

LANUD ATANG SENDJAJA SANTUNI ANAK YATIM

Dibaca: 5 Oleh 15 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 70 orang anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang berasal dari yayasan Ciomas Raudatul ofpaal, Kampung Mayan, dan Kelurahan Bojong menerima santunan dari Komandan Lanud Atang sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto. Santunan tersebut berasal dari Infaq dan sodhakoh para mustahik/pemberi Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja. Yang terkumpul selama bulan suci Ramadhan ini.

Komandan Lanud pada acara tersebut menyampaikan ”anak-anak, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang saya cintai, pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, pengertian berkah bukan hanya memperoleh materi saja akan tetapi berkah juga memiliki arti yang sangat luas. seperti berkah kesehatan maupun berkah kasih sayang dari seorang bapak, ibu rekan-rekan dan handaitholan semuanya itu merupakan ibadah, tapi alangkah baiknya apabila di bulan ramdhan menjelang idul fitri ini kita saling berbagi antara satu dengan yang lain untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh kita menahan hawa nafsu” kata Danlanud.

Acara tersebut berlangsung secara religius diawali dengan sholawat dan sholat Dzuhur berjamah di masjid Atjniwatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja (15/8). Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Lanud dan para pengasuh yayasan.

Baca juga:  Begini Cara Danlanud Iwj Binwil Lahirkan Seni Reog

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel