Berita

Lanud Atang Sendjaja Sukseskan Hut TNI Ke-70

Dibaca: 4 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI, Lanud Atang Sendjaja mengerahkan 14 pesawat Helikopter yang terbagi dalam tiga jenis pesawat yaitu 3 Pesawat Helikopter Super Puma Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja , 3 Pesawat Helikopter Puma Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. serta 8 Pesawat Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Dalam beberapa hari ini melaksanakan latihan demo udara untuk memeriahkan HUT TNI KE-70 bertempat di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Pada kesempatan latihan demo udara ini disaksikan langsung Komandan Lanud Atang Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Jumat, (2/10).

Latihan demo udara ini merupakan latihan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-70 yang rencananya akan dipusatkan Merak Banten. Untuk tahun ini Lanud Atang Sendjaja melibatkan 6 Pesawat Helicopter. Diharapkan penampilan demo udara yang mengabungkan tiga jenis pesawat Helikopter ini akan memukau pemirsa nantinya. Hingga saat ini Pesawat Helikoter Super Puma dan Helikopter Puma Lanud Atang Sendjaja telah beberapa kali ikut berpatisipasi dalam kegiatan demo udara, yang terakhir pada HUT TNI Ke- 69 Tahun 2014 yang dipusatkan Di Dermaga Ujung Surabaya. .

Baca juga:  Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Menembak

Komandan Lanud Atang Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, menyampaikan penekanan pada seluruh Penerbang, Crew dan Pendukung, pada saat brifing Crew sebelum melaksanakan penerbangan. Untuk selalu berpedoman pada keselamatan terbang dan kerja (Lambangja), hal ini harus menjadi prioritas utama dalam setiap pelaksanaan penerbangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel