Berita

LANUD ATS GELAR JALAN SANTAI

Dibaca: 2 Oleh 27 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats), Minggu (26/12) menggelar  jalan santai yang diikuti seluruh keluarga besarnya, sementara start dan finish dilaksanakan di Shelter Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Ats.

Kegiatan jalan santai yang di buka langsung Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo juga dimeriahkan dengan pemberian door prize, serta mancing bersama yang mendapat sambutan meriah dari seluruh peserta.

Adapun tujuan dilaksanakan jalan santai selain mengisi liburan juga dalam rangka menyongsong serah terima jabatan Komandan Lanud Ats yang diperkirakan akan berlangsung awal Januari 2011.

Di samping itu acara yang di nanti-nanti keluarga besar “chooper” tersebut juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terbina dengan baik, serta untuk meningkatkan stamina tubuh agar tetap sehat dan prima sehingga siap untuk melanjutkan tugas selanjutnya yang dipercayakan bangsa dan negara.

Selama menempuh rute jalan santai yang di mulai dari Skadron Udara 6, Apron Lanud Ats, Disops, Masjid Ajinahutul Wathoni, serta kembali ke apron (sekitar 2 km), senda gurau serta tawa riang peserta menghiasi suasana seakan menambah keakraban yang memang sangat diharapkan.

Baca juga:  TARUNA AAU TINGKAT IV KUNJUNGI LANUD ROESMIN NURJADIN

Jalan santai bersama sering dilaksanakan di Lanud Ats, tetapi untuk moment kali ini menjadi sangat spesial bagi keluarga besar Lanud Ats dan bahkan keluarga Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo yang turut hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel