Berita

Lanud Ats Laksanakan Upacara Peringatan HUT TNI Ke-69

Dibaca: 11 Oleh 07 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke-69 Lanud Atang Sendjaja melaksanakan upacara peringatan HUT TNI , bertidak sebagai irup Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS yang dihadiri oleh Para kadis, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats beserta seluruh personil militer dan pns lanud Atang Sendjaja. Bertempat di main apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Selasa, (7/10).

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko pada amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Atang Sendjaja mengatakan kebanggaan, kecintaan dan kepercayaan atas kekuatan sendiri harus terus kita kembangkan, karena itu menjadi akumulasi kekuatan, guna menghadapi tantangan globalisasi yang berkembang dinamis di semua sisi kehidupan. Dalam kaitan tersebut, TNI senantiasa membangun mekanisme kerja dan hubungan kelembagaan dengan segenap komponen bangsa, dalam rangka meningkatkan ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional.

Lebih lanjut Panglima TNI menekankan kepada setiap prajurit dan pns TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Sekecil apapun sikap dan tindakan primitif akan menganggu bahkan merusak jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional. Pada ahir amanatnya Panglima TNI, selaku pimpinan TNI mengajak kepada seluruh prajurit dan pns TNI dapat memaknai usia TNI ke- 69 ini, dengan tekad dan janji,untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang.

Baca juga:  TES AKADEMIS BAGI CALON TARUNA/NI AAU DI LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel