Berita

Lanud Ats Melaksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 15 Oleh 12 Feb 2018Februari 14th, 2018Tidak ada komentar
Lanud Ats Melaksanakan Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI  AU. Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak, Lanud Atang Sendjaja melaksanakan latihan menembak, baik senjata laras panjang maupun senjata laras pendek, yang diikuti oleh seluruh anggota militer Lanud Ats, sejak Senin (12/2) bertempat di lapang tembak Lanud Ats.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak, seluruh peserta yang mengikuti latihan menembak diberikan pengarahan oleh pelatih tentang prosedur pelaksanaan latihan dan cara penggunaan senjata, baik sebelum maupun setelah menembak. Doa sebelum melaksanakan latihan menjadi kewajiban yang dilaksanakan, sehingga selama pelaksanaan latihan, semua berjalan dengan aman dan selamat.

Hari ini, Rabu (14/2), giliran seluruh perwira melaksanakan latihan menembak yang dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Dalam pengarahannya, Danlanud Ats mengingatkan kepada seluruh perwira agar terus meningkatkan kemampuan menembaknya. “Sebagai perwira, meningkatkan kemampuan khususnya dalam hal menembak juga merupakan suatu hal yang penting”, jelas Danlanud Ats. “Untuk meningkatkan kemampuan tersebut, lanjut Danlanud Ats, maka latihan merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk mencapai peningkatan itu”.

Baca juga:  Para Kepala Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Ikuti Webinar Rakerdik

Lebih lanjut Danlanud Ats mengingatkan agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan latihan menembak. “Ikuti setiap instruksi dari pelatih agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Dari pantauan di lapangan, nilai yang diperoleh setiap peserta latihan sesuai dengan jumlah peluruh yang digunakan, rata-rata hasilnya sangat memuaskan. Hal tersebut menunjukan bahwa seluruh peserta latihan penuh kesungguhan melaksanakan latihan dan selalu mengikuti arahan dari pelatih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel