Berita

Lanud Ats Mengikuti Ziarah Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Dibaca: 10 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai bagian dari rentetan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, jajaran TNI di wilayah Bogor melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor, dengan inspektur upacara (irup) Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Danpusdikzi) Kodiklat TNI AD, Selasa (3/10).

Terkait dengan acara ziarah ke TMP Dreded tersebut, Lanud Atang Sendjaja mengirimkan 6 orang Perwira Menengah (Pamen), 6 orang Perwira Pertama (Pama), 1 Kompi pasukan, serta 6 orang Wanita Angkatan Udara (WARA) dan 6 orang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke 72, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena melaksanakan tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Dalam upacara ziarah di TMP tersebut, dilaksanakan peletakan karangan bunga sebagai bentuk pengahargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur untuk kemerdekaan dan kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

Baca juga:  NJJ SEKBANG 81 DI LANUD WIRIADINATA

Hadir dalam upacara ziarah dalam rangka HUT TNI ke 72 di TMP Dreded, Kadislog, Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T, Kadisops, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M, Kadispers, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos., Komandan Skadron Udara 6, Letkol Pnb Suryo Patmonobo, S.Sos, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio dan Pengurus PIA Ardhya Ganiri Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Selasa (3/10).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel