Berita

LANUD ATS REKRUT 20 PERSONEL BERKUALIFIKASI CRM

Dibaca: 10 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak dua puluh personel yang berasal dari berbagai satuan jajaran TNI AU direkrut untuk memiliki kualifikasi Crew Resources Management (CRM).

Pelatihan tersebut akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 29 Agustus 2014 di area Lanud Atang Sendjaja, di buka oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E, MMDS. Senin (25/8).

Acara pembukaan dihadiri oleh Kadis Pisikologi TNI AU Marsma TNI Subagio Purwanto,Kalambangja Koopsau I Kolonel PNB Joko Edi, pejabat Disdik Kolonel PNB Bambang W, para Kepala Dinas Jajaran Lanud Ats, para Komandan satuan Lanud Atang Sendjaja.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E, MMDS dalam sambutannya mengatakan, pelatihan CRM ini merupakan kualifikasi yang harus dimiliki oleh para Crew sehingga dapat bekerja sama secara baik dan benar terutama dalam mengelola suatu misi penerbangan, karena tugas pokok sebagai Crew pesawat beresiko tinggi khususnya helicopter. “katanya”.

Muara dari pelatihan CRM ini bukan hanya sekedar untuk mendapatkan kualifikasi kepemimpinan di dalam melaksanakan kerja sama, akan tetapi ada yang lebih berharga adalah memberikan pembekalan, ketrampilan, serta sikap dan prilaku kepada Awak Pesawat TNI AU agar dapat melaksanakan misi penerbangan sesuai fungsi, peran dan tugas secara profesional sehingga terwujud Zero Accident. “imbuhnya”.

Baca juga:  Kunjungan Taruna Taruni AAU Tk III TP 2015/16 Di Dislitbangau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel