Berita

LANUD BALIKPAPAN GELAR HALAL BIHALAL

Dibaca: 2 Oleh 04 Agu 2014Tidak ada komentar
LANUD BALIKPAPAN GELAR HALAL BIHALAL
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M, dalam merayakan hari raya Idul fitri 1435 H setelah apel pagi menggelar Halal Bihalal dengan segenap anggota Lanud untuk saling bermaaf maafpan di Lapangan apel Lanud Balikpapan, Senin (4/8 ).

Dalam apel pagi yang diikuti para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Balikpapan itu, Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M mengatakan, halal bihalal di Lanud Balikpapan sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahun dan di hari Idul Fitri, merupakan momentum yang sangat baik untuk instropeksi diri dalam bergaul dan bekerja sama baik kepada rekan sekantor, kepada atasan atau bawahan selama setahun, bilamana terdapat kesalahan untuk saling memaafkan kepada sesama seraya mendoakan semoga dosa-dosa kita dimasa lalu mendapat ampunan dari Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Danlanud Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan cuti lebaran tahun ini, telah kembali dalam keadaan selamat, sehat wal’afiat dan tidak ada yang terlambat masuk kerja.

Baca juga:  Ziarah ke Makam Bapak AURI, Pangkoopsau I Tabur Bunga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel