Berita

LANUD BALIKPAPAN HADIRI SOSIALISASI PERKOPERASIAN

Dibaca: 2 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di aula Kodam VI/Mulawarman, (06/07) anggota Lanud Balikpapan mengikuti sosialisasi tentang perkoperasian. Acara ini juga melibaatkan seluruh instansi militer yang ada di Balikpapan termasuk Lanal. Untuk tema yang diambil kali ini “rapat penataan koperasi, yayasan dan penataan pemanfaatan BUMN dalam rangka pengambilalihan bisnis TNI”.

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan bisa menambah masukan bagi system perkoperasian kita agar menjadi lebih berkembang kedepannya. Ibu-ibu PIA juga turut serta dalam acara yang diadakan dari pagi sampai sore hari tersebut, mungkin untuk menambah masukan akan peran serta perkoperasian yang ada sekarang ini.

Dari Lanud sendiri mengirimkan dua wakilnya guna menghadiri sosialisasi tersebut, Lettu Tek Ugi Seto sebagai kepala perkoperasian Lanud Balikpapan dan juga Lettu Kal Azmi sebagai pengurus koperasi.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan semangat untuk mendorong koperasi kembali kepada jatidirinya agar lebih berdaya saing baik secara regional, nasional maupun internasional. Dengan adanya pertumbuhan koperasi yang cukup signifikan bisa memberikan arti bahwa keberadaan koperasi dirasakan telah menjadi alternatif solusi untuk mengatasi kemiskinan yang pada akhirnya dapat meningkatkan daya beli masyarakat

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Iskandar Kunjungi Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel