Berita

LANUD BALIKPAPAN MELAKSANAKAN KAMIS BERSIH

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk mewujudkan kawasan bersih, rapi dan indah di Lanud Balikpapan , Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb .RM.Djoko Senoputro, S.E ., mengajak kepada seluruh personel Lanud Balikpapan agar selalu mewujudkan lingkungan yang bersihkarena kebersihan merupakan tanggung jawab setiap anggota. Guna menciptakan hal tersebut, seluruh personel Lanud Balikpapan melaksanakan korve bersama dalam rangka gerakan “Kamis Bersih”. Kamis , (18/7).

Kegiatan Korve yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Balikpapan dan didampingi para Kadis. Korve dilaksanakan di kolam halaman depan Mako Lanud dengan sasaran membersihkan kolam, pemotongan rumput dan membersihkan parit .

Danlanud Balikpapan mengatakan bahwa kegiatan korve bersama merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personel Lanud Balikpapan terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan perumahan

Selain itu korve bersama bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan yang asri, bersih dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja .

Baca juga:  Penutupan Pendidikan Kursus Dasar Operator PTTA Angkatan 3 di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel