Berita

LANUD BALIKPAPAN MENANGKAN LAGA PERDANA

Dibaca: 1 Oleh 04 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pertandingan perdana Turnamen Bola Volley Danlanal Cup yang berlangsung di Lantamal Balikpapan mempertemukan Lanud Balikpapan dengan Bapor Pertamina. Acara yang berlangsung berlangsung di halaman apel Lantamal, (3/06) tersebut berlangsung cukup ketat. Terlihat dari saling susul menyusul poin antara antara kedua tim dan juga alotnya pertandingan dengan tidak mau memberikan angka pada tim lawan dengan mudah.

Pertandingan yang akhirnya dimenangkan Lanud Balikpapan dengan straight set 3-0 tersebut turut disaksikan Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto. Bahkan, untuk menambah semangat bermain, diwajibkan bagi seluruh Anggota Lanud tanpa terkecuali untuk menjadi supporter termasuk keluarganya yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Bermaterikan skuad yang sudah berlatih secara intensif, permainan terlihat begitu bervariasi dari semua lini. Seusai pertandingan danlanud secara langsung mengucapkan salut atas perjuangan tidak kenal menyerah dari semua pemain dan harus tetap berjuang karena masih banyak lagi pertandingan kedepan.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018 Di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel