Berita

LANUD BALIKPAPAN PEDULI KEBERSIHAN

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menanamkan kebersihan sejak dini, sangatlah penting untuk kesehatan diri dan lingkungan seperti yang dilakukan Lanud Balikpapan, Selasa (27/7) mengadakan gerakan bersih-bersih dengan menguras selokan dan juga kolam secara menyeluruh di Lanud Balikpapan.

Gerakan bersih-bersih yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan dan juga keindahan, hal inilah yang ingin diterapkan di Lanud Balikpapan, jika sudah terbiasa hidup bersih maka hal ini akan senantiasa dibawa sampai kedepannya.

Menurut danlanud, dengan membersihkan saluran pembuangan, drainase, dan sampah di tempat-tempat tergenangnya air diharapkan habitat perkembangbiakan nyamuk DBD dapat dihambat dan tidak berkembang. Kebersihan juga berarti bebas dari virus dan bakteri selain itu, kebersihan juga dapat menciptakan suasana hati yang bersih pula karena kebersihan adalah sebaian dari iman.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan, bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama.

Baca juga:  JAGA KESIAPSIAGAAN, PERAWATAN MOBIL RESCUE LANUD SULAIMAN MUTLAK DILAKSANAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel