Berita

Lanud Balikpapan Selenggarakan Pertandingan Bulu Tangkis

Dibaca: 3 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
Lanud Balikpapan Selenggarakan Pertandingan Bulu Tangkis
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke-69 yang jatuh pada tanggal 9 Apri 2015, Lanud Balikpapan dari Seksi Binjas mengadakan pertandingan bulu tangkis antar personel Lanud Balikpapan di Gedung Olah Raga Lanud Balikpapan,Selasa (24/3).

Pertandingan bulu tangkis diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Balikpapan dan khususnya untuk pasangan ditentukan oleh panitia pelaksana pertandingan dengan cara diundi sehingga tidak bisa memilih pasangannya masing-masing.

Pertandingan pertama pasangan Komandan Lanud Balikpapan Kolonel.Pnb.Zulfahmi,S.Sos dengan Kasi BMP Lanud Balikpapan Mayor.Kal.Dany melawan pasangan Kakum Kapten,Sus Ikhwannudin berpasangan dengan PNS Rifai.

Menurut Danlanud, pertandingan bulu tangkis ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-69 juga untuk mempererat tali silahturahmi diantara personel Lanud Balikpapan dengan para pejabat Lanud begitu juga sebaliknya, tegas Danlanud.

Olah raga bulu tangkis ini juga untuk represing kemampuan ketrampilan dibidang olah raga bagi personel Lanud Balikpapan yang setiap hari bekerja rutinitas, Lanjut Danlanud.

Baca juga:  KETUA PIA AG CAB. 19/D.I LANUD SUPADIO DUKUNG GERAKAN TANAM POHON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel