Berita

Lanud Balikpapan Targetkan Danlanal Cup

Dibaca: 1 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai salah satu jajaran kesatuan yang berada di daerah Balikpapan, Lanud Balikpapan turut serta memperebutkan Piala Danlanal Cup yang diadakan setiap tahunnya.   Dalam acara pembukaan, Danlanud Balikpapan beserta sebagian anggota turut hadir di Lantamal, Balikpapan, Minggu (23/5).

Di Indonesia Bola Volley merupakan cabang olahraga yang sangat populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat, baik kalangan atas, menengah sampai kalangan bawah, termasuk golongan tua maupun golongan muda.   Ini dikarenakan Bola Volley bisa dimainkan dimana saja oleh siapapun, bahkan menumbuhkan fanatisme pada sebagian masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Bola Volley sendiri merupakan salah satu event yang cukup populer di wilayah Kalimantan Timur khususnya Balikpapan.  Dengan adanya event tahunan seperti ini, bisa memberikan manfaat bagi kemajuan Bola Volley di Balikpapan, terang Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto di sela-sela pembukaan acara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Turnamen ini diikuti oleh Team-team besar yang ada di wilayah Balikpapan tetapi ada juga tim yang berasal dari luar daerah Balikpapan yang akan ikut berpartisipasi, diantaranya Sangata, Bontang, Penajam Pasir Utara dan Kutai Kartanegara. Dengan semakin banyaknya team-team yang mengikuti turnamen ini diharapkan akan lebih kompetitif dan dapat melahirkan atlet-atlet Bola Volley yang berkelas di Kalimantan Timur khususnya Balikpapan.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Pendidikan Sus Tester Psikologi A-6

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel