Berita

Lanud Balikpapan Tingkatkan Profesionalisme Menembak

Dibaca: 7 Oleh 04 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk meningkatkan profesionalisme dalam menembak Para personel Lanud Balikpapan baik Perwira, Bintara dan tamtama Selasa (2/2) melaksanakan latihan menembak, di Lapangan Tembak Bataliyon 600 Reider. Menembak merupakan salah satu keterampilan perorangan yang harus dimiliki setiap prajurit, dengan latihan ini diharapkan setiap anggota dapat meningkatkan kemampuan menembak, memiliki kecakapan dan keterampilan agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dalam situasi apapun.

Kegiatan latihan menembak ini merupakan program kerja Dinas Operasi Lanud Balikpapan untuk membina kemampuan dan profesionalisme para prajurit. Turut hadir pada latihan menembak tersebut Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul, S.Sos Komandan Satrad 223, serta para Kepala dinas Lanud Balikpapan.

Pada latihan menembak tersebut masing-masing personel diberi kesempatan untuk melakukan penembakkan kesasaran sebanyak dua puluh tiga butir peluru, tiga butir peluru pertama untuk menembak percobaan, Adapun sikap tembak yang dilaksaanakan bagi penembak yaitu sikap tiarap, sikap duduk, sikap berdiri, dengan jarak tembak 50 meter Latihan tersebut menggunakan senjata laras panjang jenis SS 2 buatan pindat.

Baca juga:  Uji Emisi Kendaraan di Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel