TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud HAD, Bank BNI dan Masyarakat Bertekad Memajukan Sektor Pertanian Bengkayang

By 22 Feb 2018Berita
IMG-20180222-WA0014

TNI AU. Sosialisai BNI tentang dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada seluruh anggota Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), masyarakat maupun kelompok petani yang berada disekitar Lanud HAD, turut hadir Kadislog Lanud HAD Mayor  Kal Tri Nur Addin, S.kom., M.Si (Han) dan didampingi Kadisops Kapten Lek Joko Suwanto, Kadispers Kapten Yasser Arafat, Kepala Cabang BNI Pontianak M. Farid Makruf, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) M. Rizki bersama staf, Kepala Cabang BNI Bengkayang M. Akbar bersama staf, bertempat di balai prajurit Lanud HAD, kamis (22/18).

Sambutan Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin yang disampaikan oleh Kadislog Lanud HAD, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang hadir dalam rangka mengikuti sosialisasi ini. Diharapkan anggota Lanud, kelompok tani maupun masyarakat sekitar Lanud HAD, bisa memanfaatkan adanya bantuan dana KUR dari BNI sebagai modal dasar serta dapat meningkatkan hasil produksi pertanian atau usaha lain.

Sedangkan, M. Farid Makruf mengatakan, KUR adalah sebuah fasilitas kredit yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia untuk pengusaha baru dan petani dengan bunga rendah tujuh persen serta untuk anggota disediakan kredit BNI Fleksi. Dana ini digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif secara individu dalam bentuk kredit modal kerja, nasabah juga bisa menggunakan fasilitas kredit ini untuk investasi, jelasnya

IMG-20180222-WA0015

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud HAD, Bank BNI dan Masyarakat Bertekad Memajukan Sektor Pertanian Bengkayang