Berita

Lanud Bekerja Sama Dengan YABT Papua

Dibaca: 16 Oleh 04 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Timika di percaya oleh Yayasan Anu Beta Tubat Papua sebagai pendukung dalam rencana Pendirian dan Pembangunan SMK Penerbangan Petra YABT Papua dalam penyiapan tenaga pengajar bidang Produktif.

Sejak tahun 2007 Yayasan Anu Beta Tubat Papua pernah mengajukan permohonan kepada Lanud Timika saat Komandan Lanud Timika di jabat oleh Kol Tek Bambang Triono sekarang menjabat Kadislog Lanud Sultan Hasanudin Makassar bahwa di Timika akan dibuka sekolah Menengah kejuruan(SMK) Penerbangan.

Seperti disampaikan oleh Ketua Yayasan Anu Beta Tubat Melianus Mosso, Bc.Ku sendiri saat pertemuan di gedung pertemuan SMK Petra rabu lalu menyampaikan bahwa untuk kesiapan tenaga pengajar khususnya pengajar kelas produktif SMK Penerbangan Petra akan meminta Lanud timika menyiapkan tenaga pendidik yang berpengalaman di bidang teknik pesawat terbang.(3/11/2010).

Mewakili Komandan Lanud Timika Kadislog Lanud Timika Kapten Tek Wawan Darmawan dalam acara pertemuan dengan Yayasan YABT Papua menyampaikan kesiapannya dalam menyiapkan tenaga pengajar untuk SMK Penerbangan Petra.

Baca juga:  Anggota Lanud Husein Sastranegara  Bersihkan TMP Cikutra

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel