Berita

Lanud BNY Kedatangan Tim “Satwa Masuk Sekolah”

Dibaca: 12 Oleh 31 Okt 2019Tidak ada komentar
Lanud BNY Kedatangan Tim "Satwa Masuk Sekolah"
#TNIAU 

TNI AU. TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang berada di bawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin menerima kunjungan dari tim Taman Wisata Lembah Hijau Lampung, yang diketuai oleh Ir. Dharma Andarini sebagai Manager Lembah Hijau dalam program “Satwa Masuk Sekolah.” Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku Pembina Yasarini cabang Lanud BNY Letkol Pnb Ronal, Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal, pengurus Yasarini Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kepala-para guru dan siswa-siswi TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kamis, (31/10/2019).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal mengatakan, “Kedatangan tim ‘Satwa Masuk Sekolah’ dari Taman Satwa Lembah Hijau sangat positif, mengingat usia dini adalah moment yang sangat tepat untuk menyebarkan wawasan serta informasi-informasi yang bermanfaat dan berguna untuk bekal di masa depan, khususnya pada hari ini tentang satwa yang akan dijelaskan oleh tim dari Taman Wisata Lembah Hijau,” ujarnya.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Danden Hanud 473 Paskhas

Lebih lanjut beliau mengatakan “Melalui kegiatan ini diharapkan siswa-siswi baik TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat lebih mengetahui dan mengerti berbagai jenis satwa, cara mengembangbiakkan satwa beserta habitatnya, sehingga dengan mengenalkan satwa sejak dini bisa mempunyai rasa mencintai dan ikut mempelopori pelestarian satwa-satwa yang ada di Indonesia. Keberagaman satwa yang ada di Bumi Nusantara ini patut dijaga dan dilestarikan oleh kita bersama dari generasi ke generasi,” pesan Ny. Pungkie Ronal kepada siswa-siswi TK dan SMP Angkasa Lanud BNY.

Sementara dari tim Taman Wisata Lembah Hijau Ir. Dharma Andarini menjelaskan tentang Satwa-Satwa dilindungi yang berada di Indonesia dan Satwa koleksi Taman Wisata Lembah Hijau, mulai dari asal satwa, cara perkembanganbiakkan, cara perawatan dan penyebarannya.

Acara dimeriahkan dengan atraksi burung-burung koleksi Taman Wisata Lembah Hijau.

Konsep Otomatis

Lanud BNY Kedatangan Tim "Satwa Masuk Sekolah"

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel