Berita

Lanud Bny Gelar Pelatihan Bagi Personel Bandara Radin Inten II Lampung

Lanud Bny Gelar Pelatihan Bagi Personel Bandara Radin Inten II Lampung
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal membuka Pelatihan Peningkatan Kompetensi Khusus Pegawai/Outbond Kepemimpinan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Baseops Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Para peserta pelatihan terdiri dari 59 pegawai tetap Bandara Radin Inten II Lampung. Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari (7-9 Agustus 2019). Upacara pembukaan pelatihan dihadiri oleh Kabandara Radin Inten II Lampung Asep Kosasih Samapta, S.T., M.Mtr., beserta jajaran.

Dalam amanatnya Danlanud Bny menjelaskan mengenai tujuan dari kegiatan pelatihan tersebut, bahwa tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas, solidaritas, rasa tanggungjawab diantara individu, rekan kerja dalam rangka meningkatkan kualitas personel dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara yang turut bertugas menjamin keamanan wilayah dirgantara.

“Harapan kita bersama untuk pencapaian dalam kegiatan ini adalah dapat membentuk seseorang yang disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas pekerjaan yang diembannya,” tambah Komandan Lanud Bny Letkol Pnb Ronal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel