TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Bny Perketat Pos Penjagaan

IMG-20180515-WA0038

TNI AU. Untuk mencegah aksi terorisme atau aksi anarkis dari orang yang tak bertanggung jawab, Lanud BNY perketat penjagaan tiap-tiap pos 1×24 jam, Selasa (15/05).

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M menginstruksikan langsung kepada seluruh anggota tetap waspada terutama pos penjagaan gerbang utama maupun pos dua dan pos tiga yang berada di areal Lanud. Tempat maupun jalan yang sekiranya rawan dan mudah di lalui kendaraan maupun orang-orang yang belum jelas berada di wilayah Lanud, agar lebih diperketat, yang bertujuan  untuk meminimalis  hal-hal yang tidak diinginkan. Tutup akses jalan pintas dan pergunakan jalan utama agar mudah dalam pengecekan.

Kepala Dinas Operasi Mayor Pom Lukman Khakim menegaskan, Dansatpom dan PAM  lebih intens lagi dalam  menggali informasi dan kondisi  perkembangan saat ini terutama masalah keamanan. Laporkan segera bila mana  terjadi permasalahan dilapangan yang berkaitan dengan keamanan, agar permasalahan cepat teratasi, guna  Lanud BNY  tetap kondusif.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pos jaga utama Lanud diperketat pengawasannya, mulai dari personel jaga yang dilengkapi dengan rompi anti peluru dan helm serta senjata lengkap siap siaga memeriksa setiap kendaraan bermotor yang keluar masuk pangkalan apapun keperluannya wajib meningalkan identitas di pos penjagaan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Bny Perketat Pos Penjagaan