Berita

Dan Lanud Cup 3 Cetak Bibit Sepak Bola Handal

Dan Lanud Cup 3 Cetak Bibit Sepak Bola Handal
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H, didampingi ketua Ardhya Garini Cab. 7/D.I beserta pengurus secara resmi menutup Danlanud Cup 3 Katagori Kelompok Usia 11 dan 12 tahun dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, bertempat di lapangan sepak bola Lanud Wiriadinata, Minggu (4/8).

Festival Sepak Bola Kategori Kelompok Usia 11 dan 12 tahun, diakhiri dengan pertandingan babak final untuk Kategori Kelompok Usia 11 tahun antara Tim Galuh Putra Tasikmalaya Brigif 13 versus Buldozer Ciamis dimenangkan oleh Tim Galuh Putra Tasikmalaya Brigif 13 dengan Skor 3-2.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya menyampaikan, “Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen tersebut dalam rangka Memperingati HUT RI ke–74, satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa tim yang paling siaplah dan yang berlatih dengan keras serta disiplin  tinggi yang akan tampil sebagai juara, mengakhiran sambutanya saya ucapkan selamat atas prestasinyang diraihnya kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.”

Turnamen ini pertama kali digelar dan merupakan seleksi se Priangan Timur yang nantinya akan mengikuti pertanding Putra Arisa Junior League  tingkat nasional yang rencana akan di gelar di kota Semarang dan diikuti oleh 13 propinsi seluruh Indonesia.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel