Berita

Lanud D. Dumatubun Adakan Lomba Permildas

Lanud D. Dumatubun Lomba Permildas Dalam Rangka Ke 74 HUT TNI Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI, TNI AL (Lanal Tual) sebagai penyelenggara perlombaan permildas antar satuan jajaran TNI-Polri bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanal Tual, Minggu (29/9). Perlombaan permildas ini diikuti 6 tim dari satuan jajaran TNI-POLRI, yaitu Kodim 1503 Tual, Kompi 734 SNS, Lanal Tual, Lanud D. Dumatubun, Kompi 3 D Brimob, Polres Maluku Tenggara. Perlombaan permildas dihadiri oleh Danlanal Tual Letkol (P) I Gusti Putu Wisnawa, Danlanud D. Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadila Siregar, SH, S.IK., M.H, dan perwakilan dari Kodim 1503 Tual.

Pada kegiatan perlombaan tersebut ditentukan bagi setiap pleton melaksanakan 40 gerakan baik gerakan di tempat maupun gerakan berjalan sesuai peraturan baris berbaris bersenjata dengan durasi 15 menit, dibawah perintah komandan pleton berpangkat perwira pertama.

Tujuan dilaksanakannya lomba Permildas ini adalah untuk menguji kemampuan Permildas para Prajurit di jajaran TNI-Polri, guna terpeliharanya kemampuan dan keterampilan perorangan dalam kesiapan melaksanakan tugas setiap saat secara optimal.

Sementara itu, sasaran yang ingin dicapai, yakni terwujudnya personel yang terampil dan trengginas yang memiliki kemampuan handal dalam menghadapi setiap tugas serta terwujudnya rasa kebersamaan antar personil di jajaran TNI-Polri.

Adapun juara pertama pada perlombaan ini adalah Lanal Tual, disusul Kodim 1503 Tual sebagai juara kedua, Kompi 734 SNS sebagai juara ketiga, Lanud D. Dumatubun sebagai juara keempat serta ikuti Kompi 3 D Brimob dan Polres juara kelima dan keenam. Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel