Berita

Lanud D. Dumatubun Gelar Kejuaraan Karate Antar Dojo Se–Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual

IMG_0377
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Lanud D. Dumatubun menggelar kejuaraan Karate antar Dojo se-Maluku Tenggara dalam rangka Bulan Dirgantara dan memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-73 tahun 2019. Kejuaraan ini memperebutkan, Mendali Juara Perorangan (Logam), Uang Pembinaan Kontingen Juara Umum, pertandingan akan berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 5 s.d. 6 April 2019 dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Operasi Lanud D. Dumatubun, Mayor Tek Sigit Dwi Yunarko, dan rencananya akan ditutup tanggal 6 April 2019 di Gedung Serba Guna Lanud D. Dumatubun.

Kejuaraan ini adalah tanding umum yang terbagi dalam tujuh kategori yaitu : Usia dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior . Kejuaraan ini akan diikuti oleh semua perguruan se-Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual yang terdiri dari sekitar 200 peserta.

Kejuaraan Karate ini dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-73 tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 9 April dimaksudkan sebagai upaya pembinaan generasi muda wilayah Maluku Tenggara guna meningkatkan prestasi olahraga Karate dengan harapan akan melahirkan juara yang berkualitas di tingkat daerah yang akan meningkatkan prestasinya di tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional.

Leave a Reply