Berita

LANUD D. DUMATUBUN KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 13 Oleh 01 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud D. Dumatubun mengadakan kunjungan sosial di dua panti asuhan yakni Panti asuhan Hidayatullah berada di Kota Tual (Ohoitel) dan Panti Asuhan Bakti Luhur berada di kabupaten Maluku Tenggara (Klanit), pada Kamis (26/7). Dalam acara tersebut juga turut serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.II .

Komandan Lanud D.Dumatubun Mayor Nav Ego Mustafa Tahrir dalam sambutannya mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Dominicus Dumatubun terhadap anak-anak yang kurang mampu dan beruntung yang bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di sini, semoga ini bermamfaat dan dapat membantu.

”Kunjungan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan memperingati Ke-65 Hari Bakti TNI AU yang sebelumnya melaksanakan ziarah ke TMP Rudira Jaya, yang puncak pelaksanaannya akan di laksanakan tanggal 29 Juli mendatang di Lanud Dominicus Dumatubun”.

Sedangkan pimpinan panti asuhan yg dikunjungi oleh rombongan Lanud menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Dumatubun beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada di panti asuhan ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti asuhan ini”.Jelas Ny. Erni Lohoibun.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel