Berita

Lanud D. Dumatubun Ziarahi Taman Makam Pahlawan

IMG_0643
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (HUT TNI AU) ke-73 yang diperingati pada 9 April 2019, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) D. Dumatubun berziarah ke Taman Makam Pahlawan Rudira Jaya, Langgur, Kab. Maluku Tenggara.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Senin (8/4) oleh Danlanud D. Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. bersama rombongan sebagai rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-73. Pagi ini, bertempat di Lapangan Apron (Dmn) digelar upacara HUT TNI AU ke-73 tahun 2019.

Sebagai pimpinan ziarah, Danlanud D. Dumatubun memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan dan tabur bunga di tiap makam para pahlawan. “Ini bentuk penghargaan dan penghormatan bagi pendahulu kita yang telah memberikan yang terbaik bagi NKRI,” ujarnya. Turut hadir bersama rombongan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.III Lanud D.Dumatubun Ny. Yani Sonny Irawan. Kemudian dilanjutkan dengan Tabur bunga.

Leave a Reply