Berita

Lanud dan Lanudal Tanjungpinang Olahraga Bersama

Dibaca: 45 Oleh 31 Agu 2012Tidak ada komentar
Lanud dan Lanudal Tanjungpinang Olahraga Bersama
#TNIAU 

Guna menjalin keakraban sekaligus menjaga kesehatan, Lanud Tanjungpinang mengadakan lawatan ke Lanudal Tanjungpinang atas undangan langsung Komandan Lanudal Tpi Letkol Laut (T) Bambang Yunianto, untuk melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Lanudal Tanjungpinang, Jumat, (31/8).

Menurut Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga kekompakan dan soliditas sesama TNI dengan menjalin komunikasi dengan satuan samping. Apalagi lokasi Markas Lanudal Tpi dan Markas Lanud Tanjungpinang saling berdekatan.

Olah raga bersama tersebut di isi dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan futsal dan voli. Danud Tpi dan Danlanudal Tpi masing-masing mengikuti cabang olahraga yang berbeda sesuai dengan hoby. Danlanud Tpi memilih cabang bola voli sementara Danlanudal masuk di tim futsal.

Setelah pelaksanaan pertandingan, akhirnya tim voli Lanud Tanjungpinang dan tim voli Lanudal bertahan imbang 2-2, sementara di pertandingan futsal tim Lanudal berhasil mengalahkan tim Lanud Tanjungpinang dengan skor 6-3.

Rencana ke depan, olah raga bersama ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran antara Lanudal Tanjungpinang dan Lanud Tanjungpinang, karena rasa kebersamaan dapat ditumbuhkan dari hal yang paling mudah yaitu melalui olahraga.

Baca juga:  PPAU KALIJATI PERINGATI ULANG TAHUN KE-12

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel