Berita

Lanud Dhomber Bersama DPRD, Pemerintah Kota Balikpapan Menggelar Serbuan Vaksinasi Massal di Kelurahan Baru Ulu

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 24 at 19.48.20 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Dhomber bekerjasama dengan DPRD Kota Balikpapan, Pemerintah Kota Balikpapan, dan LPM Kelurahan Baru Ulu Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Massal, dengan Jenis vaksin AstraZeneca, di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Baru Ulu Balikpapan Utara, Balikpapan, Rabu (24/11/21).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Camat Balikpapan Barat, Ari Fadillah, Karumkit Lanud Dhomber, Mayor Kes dr. Richard Medic, Sp.Rad., Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Alwi Alkadri, Danramil 0905/02 Balikpapan, Mayor Czi Angga Kharisma, Kapolsek Balikpapan Barat, AKP Totok, Lurah Baru Ulu, Muhammad Rizal, Pimpinan Puskesmas Baru Ulu, dr. James Kalengkong.

Vaksinasi ini diberikan kepada seluruh warga masyarakat dari usia 12 tahun ke atas, dengan membawa persayaratan identitas diri berupa Ktp/KK, Nomer Handphone aktif, dan yang sudah mendaftarkan diri secara offline di GOR Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Utara.

Dalam kegiatan tersebut Karumkit Lanud Dhomber menyampaikan, “Pencapaian Vaksinasi di Kota Balikpapan sudah mencapai 94 persen, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin agar tetap disiplin menjaga prokes, dan mengajak seluruh rekan maupun keluarga yang belum divaksin, untuk segera vaksin.”

Baca juga:  Sekkau A-101 Seminar “Pengamanan Obyek Vital”

Lebih lanjut Karumkit Lanud Dhomber menjelaskan bahwa pelaksanaan Serbuan Vaksin Massal hari ini telah mencapai 403 dosis dengan jenis vaksin Astra Zeneca. Kegiatan vaksinasi massal  d gelar selama dua hari pada tanggal 24 hingga 25 November 2021.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel