Berita

Lanud Dhomber Dorong Terbentuknya “Herd Immunity”, Serbuan Vaksinasi Kembali di Gelar Untuk Masyarakat

Dibaca: 2 Oleh 16 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 15 at 23.09.46
#TNIAU 

TNI AU. Dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional guna mencapai Herd Immunity Masyarakat Indonesia, Lanud Dhomber terus gencarkan Serbuan Vaksinasi , dengan menerjukan para Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI AU, bertempat di Rumah Sakit Lanud Dhomber, Balikpapan, Jumat (15/10/21).

Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan Rumah Sakit Lanud Dhomber, disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

Komandan Lanud Dhomber, menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.

“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes”, ucap Komandan Lanud Dhomber.

Harapannya seluruh masyarakat dapat terus mematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, membatasi mobilitas, kita berharap wabah virus covid-19 akan segera berlalu, dan hilang agar semua aktivitas dapat kembali normal.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel