Berita

Lanud Dhomber Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke- 71

Oleh 23 Jul 2018 Tidak ada komentar
Lanud Dhomber Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke- 71
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke- 71 tanggal 29 Juli 2018 Yang Akan datang, Lanud Dhomber bekerja sama dengan PMI kota Balikpapan  dan Hotel Grand Tjokro Balikpapan melaksanakan Bakti Sosial donor Darah  yang dilaksanakan di BallRoom Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Senin  (23/7).

Dalam Sambutannya Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Muhammad Mujib, S.E ., M.M. mengatakan “Kegiatan donor darah seperti ini merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar khususnya di Wilayah Kota Balikpapan  dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada di PMI Kota Balikpapan.

Pukul 08.30 Wita kegiatan dimulai dgn d awali kata sambutan dari  Danlanud Dhomber di ikuti sambutan dari Kepala PMI kota Balikpapan. Komandan Lanud Dhomber  menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Kota Balikpapan serta Hotel Grand Tjokro yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even kegiatan, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya setetes Darah Kita sangat Berarti Bagi Saudara-saudara Kita yang Membutuhkan dalam upaya penyelamatan jiwa”, jelasnya.

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bakti TNI AU kali ini di hadiri kurang lebih 200 personil, diantaranya dari instansi Perwakilan anggota Kodim 0905/Bpp, Perwakilan Lanal Balikpapan, Perwakilan Polres dan Brimob Balikpapan , Perwakilan Zipur, Perwakilan Yonif 600, Perwakilan Satrad 233 Bpp dan Paskhas, Perwakilan Avsec dan AP 1, Perwakilan PIA dan Yasarini, Hotel Grand Tjokro, Hotel Grand Senyiur, Hotel Hakaya, Gapura serta masyarakat sekitar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel