Berita

Lanud Dhomber Gelar Doa Bersama, Peringati Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 01 at 13.09.43
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H / 2022 M, Lanud Dhomber menggelar doa bersama, bertempat di Masjid Al Amin Lanud Dhomber, Senin (1/8/2022).

Kegiatan doa bersama, dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Dzuhur dipimpin oleh Pjs Kasi Bintal Lanud Dhomber Letda Sus Sakha Fatul Karim dan dihadir oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E. M. Han, para pejabat Lanud Dhomber serta Personel Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Dhomber.

Dalam sambutannya Danlanud Dhomber mengatakan , bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga, berkaitan dengan berbagai hal yang telah dilakukan selama ini.”Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kesehatan , keselamatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas. Kegiatan doa bersama ini, juga merupakan momentum untuk introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi.”, ungkapnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kegiatan doa bersama ini, sekaligus untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Dhomber pada khususnya agar ke depan lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas khususnya keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara.”, ujar Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Bimtek LK TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel