Berita

Lanud Dhomber Gelar Upacara Bendera Mingguan Rutin

Dibaca: 18 Oleh 20 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 19 at 21.22.01
#TNIAU 

TNI AU. Balikpapan. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., memimpin langsung Upacara Bendera di Lapangan Upacara Mako Lanud Dhomber yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Dhomber.  Bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Kapten Sus Deni Kusdinar, Senin (19/9/2022).

Upacara bendera mingguan rutin, yang dilaksanakan setiap hari Senin, Upacara berjalan dengan hikmat, diawali dengan menyanyikan lagu Mars TNI Angkatan Udara, pengibaran bendera merah putih, pembacan teks Pancasila olah Inspektur Upacara, dan pengucapan Sapta Marga oleh Serda Nicolas Feri P.

Usai Upacara dilaksanakan, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E, M.Han., menyampaikan,”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Dhomber, yang telah berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung, dalam suksesnya penyelenggaraan Airforce Music Exhibition and Concert Tahun 2022, beberapa hari lalu.”

Lebih lanjutbeliau juga menyampaikan bahwa semua kegiatan, berjalan dengan aman, dan tertib, serta mendapatkan apresiasi serta pujian dari warga kota balikpapan, maupun Tokoh masyarakat atas suksesnya konser Iwan fals and band pada Event Airforce Music Exhibition and Concert tahun 2022”, ucap Danlanud Dhomber.

Baca juga:  Pelaksanaan Tes Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara

“Semua hal baik ini terus kita laksanakan, dan hindari pelanggaran dalam bertugas, serta cetak prestasi, saya percaya setiap personel di Lanud Dhomber memiliki potensinya masing-masing,” ucap Danlanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel