Berita

Lanud Dhomber Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin Dosis I dan II dalam Menyukseskan Program Vaksin Nasional

Dibaca: 1 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 30 at 18.02.47
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus digencarkan Oleh Lanud Dhomber, dengan terus menerjunkan para nakes dalam serbuan vaksinasi Covid-19 dosis I dan II, yang bertempat di Rumah Sakit Lanud Dhomber Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Senin (30/08/21).

Pelaksanaan vaksinasi ini disambut baik oleh masyarakat, dilihat dengan banyaknya masyarakat yang datang mengantri untuk menerima vaksinasi sejak pagi dini hari.

Dalam proses pelaksanaanya, para peserta Vaksin dosis I wajib menyiapkan persyaratan sebagai berikut, diantaranya KTP, fotocopy KTP dan nomer telepon aktif untuk menerima jadwal vaksinasi selanjutnya. Sedangkan untuk peserta vaksinasi Dosis II hanya membawa KTP dan bukti Vaksinasi Dosis I.

“Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini sesuai dengan amanat langsung dari Presiden Joko Widodo untuk mendukung program penanganan COVID-19, termasuk program vaksinasi nasional,” ucap Komandan Lanud Dhomber.

Program vaksinasi terus dilaksanakan dalam menyukseskan program serbuan vaksinasi nasional dari pemerintah, harapannya seluruh masyarakat yang telah menerima vaksin agar tetap disiplin menjaga prokes, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Baca juga:  Perkemahan Pengambilan Badge Saka Dirgantara di Lanud Sam Ratulangi 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel