Berita

Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur

Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur
#TNIAU 

TNI AU. Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Kalimantan Timur di bawah pimpinan Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos selaku Ketua Umum Fasida Kaltim, mendapat Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Koni Provinsi Kalimantan Timur atas Prestasinya dalam membina dan meloloskan Atlet dengan meraih mendali pada Prakualifikasi Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke XX Papua 2020.

Penghargaan diserahkan langsung Oleh Gubernur Kaltim DR Ir Isran Noer MSI pada saat pelaksanaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur menggelar Rapat Anggota (RA) tahun 2019, Kamis (28/11) bertempat di Hotel Haris Samarinda. penghargaan tersebut di terima oleh Kapten Lek Mulyono Selaku Kapengda Aeromodeling Fasida Kaltim mewakili Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos Ketua Umum Fasida Kalimantan Timur.

Fasida Kaltim di ajang Pra Kualifikasi PON XX Papua 2020 menyumbangkan 6 mendali, mendali di persembahkan untuk Provinsi Kaltim dari cabang olah raga Dirgantara Gantole meraih Medali 1 Perak kelas Sport Landing perorangan a.n. Muhammad Ridwan Firdaus, 1 Medali Perunggu Beregu kelas Sport Landing a.n. Muhammad Ridwan Firdaus dan Ade Hanny Kereh. Aeromodeling Kaltim. 1 mendali Emas klas F2C beregu dg pilot Suwardi dn mekanik sukariadi. 1 mendali perak klas F1H a.n. sukariadi, 1 mendali perunggu klas F3R a.n. Tanos Maichael Adriyan serta Kontingen terjun panyung menyumbang 1 emas di mata lomba Kerjasama antar parasut.

Sementara itu Komandan Lanud Dhomber mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya Kepada Pemerintah Provisi Kalimatan Timur dan Koni Kaltim yang telah memberi Apresiasi untuk Fasida Kaltim dengan memberi penghargaan kepada Fasida Kaltim, tidak lupa Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit dan Ofcial Fasida Kaltim yang telah berjuang di ajang Prakualifikasi PON XX Papua 2020 dengan mendapat hasil yang baik Danlanud berharap di PON nanti Fasida Kaltim mendapat hasil yang lebih baik. Ujar Danlanud.

Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan TimurLanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel