Berita

Lanud Dhomber Terima Kunjungan Kehormatan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL)

Dibaca: 113 Oleh 27 Mar 2019Tidak ada komentar
Lanud Dhomber Terima Kunjungan Kehormatan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL)
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E, M.M, di damping Kepala Dinas Personil Mayor Adm Yogie Azhar, Dansat Pom Mayor Pom Tamrin, serta beberapa pejabat Lanud menerima kunjungan kehormatan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut TK I Angkatan 67 TA 2019, Selasa (26/3).

Pada acara yang berlangsung di Gedung serbaguna Lanud Dhomber tersebut Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dan para Kadet Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke 67 TA 2019 yang berjumlah 108 orang terdiri dari 10 orang Taruni dan 98 orang Taruna yang didampingi Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) Waluyo, Palaklat Mayor Laut (P) Martha Novalianto dan 13 orang pengasuh.
Kedatangan Taruna/Taruni AAL tersebut, dalam rangka melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lanud Dhomber, dengan harapan para Taruna/Taruni tersebut dapat sedikit mengetahui tentang pejabat teras, peran dan tugas pokok Lanud Dhomber.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Dhomber menyampaikan apresiasi kehadiran para Taruna/Taruni AAL di Lanud Dhomber. Selain memperkenalkan pejabatnya yang hadir dan menjelaskan secara singkat peran dan tugas pokok lanud Dhomber, Danlanud juga memberikan motivasi serta semangat kepada para Taruna/Taruni.

Baca juga:  Coffee Morning Komunitas Bandara bersama Danlanud Sultan Hasanuddin

Usai melaksanakan kunjungan ke Lanud Dhomber, para Taruna/Taruni AAL melaksanakan kunjungan ke Baseops Lanud Dhomber. Bersamaan dengan itu, di Baseops Lanud juga sedang ada latihan operasi Perkasa “B” yang mana baseops menjadi home base bagi unsur pesawat Super Tucano. Kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata, dilanjutkan foto bersama.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel