Berita

Lanud Dhomber Terima Kunjungan Tim Irkoopsau II

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 5092 3
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Irkoopsau II Tahun Anggaran 2021, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedi Susanto,S.E dan para pejabat Lanud Dhomber menerima kunjungan kerja Tim Irkoopsau II yang dipimpin Marsma Eduard Sri Wisnu M.,S.E. sebagai Katim beserta rombongan bertempat di Ruang Breifing Mako Lanud Dhomber, Senin (13/9).

Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan akan dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai dengan 17 September 2021. Kegiatan ini diawali dengan Entry Briefing yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Dhomber dan Perwira yang terkait dengan obyek pemeriksaan oleh Tim Irkoopsau II.

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedi Susanto,S.E pada Entry Briefing dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di mako Lanud Dhomber ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Wasrik beserta Tim, dimana dengan harapan semoga kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja di Lanud Dhomber sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. kegiatan wasrik merupakan langkah penting dalam pelaksanaan tugas satuan, ” ini kita nilai sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja, tertib aturan serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar kedepan, kinerja Lanud Dhomber dapat lebih optimal. Dengan harapan, bahwa kedatangan Tim Wasrik akan menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran, sesuai tugas pokok Lanud Dhomber.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Setelah memberikan sambutan Selanjutnya Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedi Susanto,S.E menyampaikan paparan mengenai laporan evaluasi program kerja Tahun 2021 Lanud Dhomber serta hambatan-hambatan yang ada dalam pelaksanaan program kerja dan upaya yang telah dilaksanakan untuk mengatasi hambatan tersebut.

Ketua tim Marsma Eduard Sri Wisnu,,S.E.  dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Wasrik dilaksanakan dengan tujuan untuk deteksi dini, atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Sasaran Wasrikkap ini diarahkan pada Bidang Operasi dan Latihan, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Keuangan dan Bidang Khusus. Taklimat Awal ditutup dengan ceramah oleh tim Irkoopsau II oleh Marsma Eduard Sri Wisnu.,S.E.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel