Berita

Lanud Dhomber Terima Penghargaan dari Muri

Oleh 16 Apr 2019 April 18th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Dhomber memperoleh penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) setelah suskses melaksanakan lari serentak di 25 Kota di Indonesia yang di laksanakan pada bulan lalu minggu tanggal 24 maret 2019 di Mako Lanud Dhomber.

Penghargaan rekor dunia dari MURI tersebut diberikan oleh bapak Rifki PT. Nutrifood Indonesia selaku penyelenggara Virtual Run serta berkolaborasi dengan Dhomber Air Force Run 2019 diterima Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., di ruang Kerja Danlanud di dampingi Mayor Sus Muktar, dan Lettu Sus Henri, Selasa (16/4).

Lari merupakan salah satu jenis olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Lewat kegiatan Dhomber Air Force Run 2019, kami ingin terus berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Ajang ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-73. Lewat olahraga lari, diharapkan masyarakat lebih sehat, produktif, dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Komandan Lanud Dhomber mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan kepada lanud Dhomber atas prestasi nya yang telah sukses melaksanakan Dhomber Air Force Run, lari bareng terbanyak serentak di 25 kota se Indonesia. Lebih lanjut Danlanud mengatakan Saya menerima penghargaan ini mewakili warga Lanud Dhomber sebagai penyelenggara ujar Danlanud.

Baca juga:  “VIRA CAKTI YUDHA 85” : HANCURKAN REPUBLIK PASIFIKA

Berita Terkait

Komentar