Berita

Lanud Domincus Dumatubun Ikuti Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siwa 2015 Polres Maluku Tenggara

Dibaca: 20 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Dominicus Dumatubun mengikutsertakan 1 SST pasukannya dalam gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Siwa 2015” yang dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara AKBP Moh. Room Ohoirat di Lapangan apel Polres Maluku Tenggara, hari Kamis tanggal 9 Juli 2015.

Dalam Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Sekda Kota Tual Adli Banjar Selaku Irup mengatakan, bahwa gelar pasukan operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Siwa 2015” dilaksanakan serentak oleh jajaran Polres/ Polda diseluruh wilayah Indonesia bertujuan untuk mengetahui dan menunjukkan kesiapan Polri beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam mengamankan hari raya Idul fitri 1436 H, dan diharapkan melalui operasi ketupat ini, masyarakat dapat melaksanakan moment lebaran dengan aman dan nyaman.

Setiap tahunnya jajaran Polres Maluku Tenggara bekerjasama dengan dinas dan instansi terkait selalu melaksanakan operasi ketupat dengan membuat pos komando taktis dikawasan atau jalur-jalur yang sering dilewati pemudik, agar semua dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

Gelar pasukan ini diikuti oleh pasukan dari Polres Maluku Tenggara 2 SST, TNI AD terdiri dari Kodim Malra 1 SST dan Kompi Yonif 703 Ibra 2 SST, TNI AL dari Lanal Tual 1 SST dan dari Lanud Dominicus Dumatubun 1 SST serta Kompi Brimob Tual, Satpol PP, unsur SAR dan Damkar Kabupaten Maluku Tenggara masing-masing 1 SST, hadir dalam apel kesiapan tersebut Wakil Bupati Maluku Tenggara, Muspida Kota Tual dan Kabuaten Maluku Tenggara dan Ketua DPRD Kota Tual dan Maluku Tenggara, Danlanal Tual, Kasdim Tual dan Danlanud D. Dumatubun H.E. Sasmoyo.

Baca juga:  Danlanud Zam Hadiri Rapat Terbuka di Lombok Internasional Airport

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel