Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Bakti Sosial Di Pulau Nai

Dibaca: 10 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU ke 70, Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan umum dan pembagian sembako yang dilaksanakan di Pulau Nai Ohoi Debut Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (22/7).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut yang juga melibatkan seluruh anggota Lanud D. Dumatubun ini dilaksanakan dengan membantu dan melayani pengobatan secara gratis bagi warga Pulau Nai Ohoi Debut dan sekitarnya yang membutuhkan. Bakti sosial berupa pelayanan kesehatan pengobatan umum yang terdiri dari poli umum dan kebidanan. Dalam Bakti sosial tersebut juga dilaksanakan pembagian sembako untuk warga Pulau Nai Ohoi Debut yang secara simbolis diserahkan oleh Danlanud D. Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo kepada ketua Adat Pulau Nai Ohoi Debut Bapak Liberatus.

Komandan Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo dalam sambutannya mengatakan warga sekitar Pulau Nai Ohoi Debut dapat memanfaatkan momen tersebut secara maksimal dan diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan dengan niat tulus dan ikhlas tersebut dapat menambah erat tali silaturrahmi antara masyarakat di Pulau Nai Ohoi Debut dan sekitarnya dengan warga TNI AU di Langgur Maluku Tenggara, sehingga Kemanunggalan TNI khususnya Warga Lanud D. Dumatubun dan Rakyat akan semakin terbina dengan baik. Kegiatan Bakti Sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua tak lain karena bantuan dari rasa solidaritas dan sosial yang tinggi dari seluruh keluarga besar Lanud D. Dumatubun” Lanjut Danlanud.

Baca juga:  Siswa Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Terima Ceramah Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Hadir pada kegiatan Bakti Sosial tersebut antara lain Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D II Lanud D. Dumatubun, Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Personel dan perwakilan dari masyarat Pulau Nai Ohoi Debut. Diakhir kegiatan, Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo beserta seluruh pendukung melakukan foto bersama bersama Masyarakat Pulau Nai Ohoi Debut

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel