Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Yasinan Rutin dan Doa Bersama Malam Jum’at

Dibaca: 1 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 24 at 15.57.03
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan Yasinan setiap malam Jumat yang pelaksanannnya dilaksanakan di Masjid Al Amin Lanud Dominicus Dumatubun, Kamis (23/09/2021) malam.

Acara Yasinan tersebut merupakan ikhtiar untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh personel dan Keluarga Besar Lanud Dominicus Dumatubun diberikan kesehatan dan keselamatan, pandemi Covid-19 segera berakhir serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari hamba yang taat dan patuh kepada perintah serta meninggalkan larangan-Nya.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S menyampaikan kepada seluruh personil Lanud DMN bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun Satuan, khususnya Lanud Dominicus Dumatubun, agar diberi keselamatan, kesehatan dihindarkan dari segala macam bahaya termasuk pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segala hal ke depannya.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Zam Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 bagikan Sembako

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut, Penceramah dari MUI Kota Tual Bapak Muh Ramli Matdoan S.Ag., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Renny Ruli Surya serta seluruh anggota Lanud DMN.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel