Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Melaksanakan Upacara Bendera 17-An

Dibaca: 5 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Di hari senin pagi tepat nya tanggal 18 Juli 2016, Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan upacara bendera 17-an yang dipimpin oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud D. Dumatubun baik Perwira Bintara Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun, upacara bendera ini dilaksanakan di lapangan upacara Lanud D. Dumatubun.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud membacakan amanat dari Panglima TNI dalam upacara bendera 17-an ini kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun, dalam amanatnya Panglima TNI mengatakan untuk menghadapi berbagai bentuk ancaman terorisme kita harus selalu waspada jangan sampai teror-teror yang terjadi di luar negeri masuk ke wilayah NKRI. Aksi terorisme tidak mengenal agama, terbukti didekat masjid Nabawi di Madinah beberapa waktu lalu telah menjadi sasaran pengeboman.

Panglima TNI juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan melalui diteksi dan cegah dini. Tingkatkan pengamanan pangkalan, evaluasi lagi masalah lingkungan asrama, pintu-pintu masuk dan sistem keamanan, Panglima juga mengingatkan kembali bahwa bulan ini merupakan batas akhir dari penekanan Panglima TNI terhadap bahaya narkoba, sehingga bila ada prajurit yang terlibat maka sanksi akan “LEBIH BERAT”.

Baca juga:  Sersan Taruna Astria Finish Terdepan Lari 5 K Porau

Upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat ini selain pengibaran bendera sang merah putih juga dilaksanakan pembacaan Undang-undang dasar 1945, sapta marga dan pembacaan panca prasetya korpri yang di bacakan oleh anggota Lanud D. Dumatubun yang sudah di pilih dan di siapkan oleh panitia upacara bendera pada pagi hari ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel