Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Melaksanakan Upacara Bendera 17-an

Dibaca: 8 Oleh 19 Apr 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Di hari senin pagi tepat nya tanggal 18 April 2016, Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan upacara bendera 17-an yang dipimpin oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud D. Dumatubun baik Perwira Bintara Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun, upacara bendera ini dilaksanakan di lapangan upacara Lanud D. Dumatubun.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud membacakan amanat dari Panglima TNI dalam upacara bendera 17-an ini kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun, dalam amanatnya Panglima TNI mengucapkan terimah kasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini, yang menunjukkan bahwa para prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. Panglima TNI berharap kesetiaan dan kerelaan berkorban ini bukan hanya berhenti sampai disini, tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua. Itulah karakter yang ditanamkan dalam diri seorang prajurit maupun PNS TNI.

Baca juga:  Danlanud Abd Sambut Kedatangan Presiden RI

Panglima TNI juga menekankan tentang bahayanya narkoba, ini merupakan tantangan berat yang memerlukan keseriusan kita semua, agar TNI bersih dari narkoba dan jangan sampai ada lagi satu pun prajurit atau PNS TNI yang terlibat dalam narkoba, karenanya sungguh sangat hina dan tercela apabila prajurit dan PNS TNI atau keluarganya terlibat dalam persoalan narkoba.

Upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat ini selain pengibaran bendera sang merah putih juga dilaksanakan pembacaan Undang-undang dasar 1945, sapta marga dan pembacaan panca prasetya korpri yang di bacakan oleh anggota Lanud D. Dumatubun yang sudah di pilih dan disiapkan oleh panitia upacara bendera pada pagi hari ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel