Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Memeriahkan HUT RI ke-71 dengan Senam Pagi dan Perlombaan

Oleh 22 Agu 2016 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Dominicus Dumatubun memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan mengadakan senam pagi dan beberapa perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud D. Dumatubun, diawali dengan senam pagi yang dipimpin oleh seorang pesenam aerobic terkenal dari Kota Tual Ibu Lia dilanjutkan dengan perlombaan makan kerupuk, Tarik Tambang, lomba memasukan sedotan di dalam botol dan adu cepat untuk memecahkan balon yang di pegang oleh istri-istri para anggota dengan cara jalan mundur.

Komandan Lanud D. Dumatubun Hantarno Edi Sasmoyo didampingi ketua Pia Ardhya Garini cab.19/D.II Lanud D. Dumatubun Ny. Tasha Andika Sasmoyo juga tidak mau kalah untuk beradu kecepatan diantara para anggota dan istri anggota untuk mendapatkan juara 1 dalam tiap-tiap perlombaan. Disela sela perlombaan itu Danlanud menyampaikan kepada seluruh peserta Perlombaan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan menjaga kekompakan kerukunan serta keharmonisan selama perlombaan berlangsung.

Di acara tersebut dimeriahkan dengan adanya Doorprize yang di siapkan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.19/D.II dan makan Bubur khas Ala Manado yang di suguhkan untuk seluruh warga Lanud D. Dumatubun.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Melaksanakan Program Jumat Bersih Di Bulan Ramadhan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel