Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Menerima Bantuan 1 Unit Mobil Toyota Hi-Lux Dari Pemerintah Kota Tual

Dibaca: 2 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo menandatangani Berita Acara penyerahan satu unit mobil Toyota Hi-Lux dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tual yang diserahkan secara langsung oleh bapak Walikota Tual Adam Rahayaan S.Ag.,M.Si, di Kantor Walikota Tual jl. Gajah Mada Kota Tual. Jumat (19/08)

Penyerahan kendaraan/mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan operasional yang berfungsi untuk pembinaan potensi kedirgantaraan dan patroli di wilayah Tual. .

Pemberian bantuan mobil tersebut merupakan salah satu ungkapan rasa terima kasih Pemerintah Kota Tual kepada Lanud D. Dumatubun dan instansi TNI/Polri di wilayah Kota Tual yang selama ini telah menjalin kerja sama yang cukup baik dan sangat berperan cukup banyak dalam membantu Pemda Kota Tual dan masyarakat Kota Tual dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tual. 

Dalam kesempatan penyerahan kendaraan tersebut Walikota berpesan untuk lebih meningkatkan kerja sama dan peran aktif masing-masing instansi baik militer maupun Polri dengan Pemkot sehingga keharmonisan dan kondusifitas wilayah yang telah dicapai selama ini dapat terjaga dan terpelihara sampai dengan masa yang akan datang dan Walikota juga mengharapkan agar senantiasa menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan baik agar dapat dioperasionalkan secara proporsional dan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Mengikuti Jum’atan Bersama

Pada kesempatan yang sama selain Lanud D. Dumatubun juga diserahkan bantuan serupa kepada Pangkalan TNI AL (Lanal) Tual, Komando distrik Militer (Kodim) 1503 Maluku Tenggara dan Kepolisian Resort (Polres) Tual.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel