Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Mengadakan Jumat Bersih Di Pasar Langgur Maluku Tenggara

Dibaca: 5 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jumat pagi selesai apel biasanya seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun melaksankan kegiatan olahraga bersama namun kali ini berbeda, seluruh personel Lanud D. Dumatubun bergerak menuju pasar Langgur Maluku Tenggara untuk melaksanakan bakti sosial diseputaran pasar bersama satuan lain serta Pemda setempat . Jumat (08/01).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo beserta Komandan Kodim Tual, Komandan Lanal Tual dan Wakil Bupati Malra. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan serta mengajak masyarakat sekitar agar benar-benar peduli kepada kebersihan lingkungan sekitar.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menyadarkan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan sekitar mengingat sekarang ini telah memasuki musim penghujan, lingkungan pasar yang kotor akan menjadi tempat berkembang biak berbagai macam sumber penyakit semisal Nyamuk, dengan melaksanakan pembersihan di seputaran pasar paling tidak kita turut menekan perkembang biakan wabah Demam Berdarah, Tutur Komandan Lanud.

Baca juga:  DIALOG INTERAKTIF HUT TNI DI TVRI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel