Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Sosialisasikan Kembali SMA Pradita Dirgantara Ke SMPN 1 Dullah Kota Tual.

Dibaca: 18 Oleh 24 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220124 WA0014
#TNIAU 

TNI AU.  Tim sosialisasi Lanud Dominicus Dumatubun kembali melaksanakan promosi penerimaan SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 1 Dullah Kota Tual. Senin, (24/01/2022).

Tim disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Dullah Bapak Sanusi Yamlean S.Pd dan siswa siswi kelas 9 di Aula SMPN 1 Dullah Kota Tual.

Dalam Sambutannya Wakil Kepala Sekolah menyampaikan “Kepada para murid agar menyimak dengan sebaik baik nya apa-apa yang disampaikan oleh panitia penerimaan SMA Pradita Dirgantara,” tegasnya.

Lanjutnya terimakasih kami sampaikan kepada Lanud Dominicus Dumatubun yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di Sekolah kami.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kapten Adm Marhudi di wakili Kasibinroh Letda Sus Samuel Aritonang menyampaikan, kami dari Panitia Sosialisasi sifatnya akan membantu dan mempermudah adik adik dari SMPN 1 Dulla Kota Tual. Nantinya mungkin ada yang berminat untuk mengikuti seleksi di Lanud Doninicus Dumatubun dengan harapan agar dapat bersekolah di SMA Pradita Dirgantara yang bertempat di Solo Jawa Tengah.

Baca juga:  RSAU Soemitro Kembali Menyuntikan Vaksin Covid 19

“Sekolah ini merupakan standar Internasional seperti yang sudah di jelskan saat sosialisasi dan agar para murid bisa melanjutkan pelajaran di SMA Pradita Dirgantara, adik Adik dapat mengembangkan bakat dan kemampuan apa saja, karena di sekolah SMA Pradita Dirgantara Fasilitas lengkap,” jelasnya sambil memotivasi para murid.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel