Berita

Lanud Dominicus Dumatubun Terima Bantuan Ratusan Pohon dari The Klewang Kei Island.

Dibaca: 19 Oleh 22 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 22 at 15.14.25
#TNIAU 

TNI AU. Agar lingkungan sekitar menjadi semakin hijau dan asri, Lanud Dominicus Dumatubun menerima bantuan ratusan pohon dari The Klewang Kei Island.

Kegiatan ini ditandai dengan pemberian secara simbolis bantuan pohon dari Ketua Club The Kkewang Kei Island Bapak Yudi kepada Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S di depan Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Rabu (22/09/2021).

Danlanud Dominicus Dumatubun menyampaikan terima kasih atas bantuan pohon, dan akan kedepan penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan kembali area di sekitar Lanud agar area ini kembali menjadi hijau dan sejuk.

“Diharapkan dengan bantuan ini, kedepan nya Lanud Dominicus Dumatubun ini dapat kembali hijau sehingga asri, sehingga sekitar lima tahun lagi suasana asri dan rindang di Lanud Dominicus Dumatubun dengan rimbun nya ratusan pohon ini”, ujarnya.

Sedangkan Ketua The Klewang Kei Island Bapak Yudi menyampaikan bibit pohon yang ditanam merupakan bantuan dari komunitas Mountain Bike (MTB) yang tergabung dalam The Klewang Kei Island, yaitu club sepeda di Kepulaaun Kei Maluku Tenggara.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Penyaluran Bantuan Serentak, Polda Kaltim

“Jumlah pohon yanq diserahkan sebanyak dua pohon terdiri jenis pohon mahoni sebanyak 168 pohon dan pohon linggua sebanyak 160 pohon”, tambahnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan pohon kali ini Kaintel Lanud DMN Kapten Sus Hirto Waluyo dan Pekas Lanud DMN Lettu Adm Heri Setiawan S.E.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel