Berita

Lanud El Tari Adakan Anjangsana Di Panti Asuhan GMIT 221

Dibaca: 7 Oleh 26 Apr 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka hari Raya Paskah Personel Lanud El Tari Khususnya Umat Nasrani beserta keluarga mengikuti acara Anjangsana ke Panti Asuhan GMIT 221 di jl. A. Yani no 26 Oeba, Kegiatan ini di hadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. sebagai Ketua Rombongan beserta Ibu serta ikut pula pejabat Lanud Lainnya. Acara dilaksanakan di Aula Panti Asuhan GMIT 221, Senin (25/04).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay , S.IP. menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan solidaritas serta membangkitkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama khususnya terhadap anak-anak yatim piatu. Selanjutnya disampaikan juga oleh Danlanud El Tari bahwa anak-anak adalah harapan dan masa depan bangsa sehingga sangat penting untuk mempersiapkan anak-anak Indonesia menjadi generasi yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia.

Pada acara Anjangsana ini juga diadakan Ibadah yang di pimpin langsung oleh Ibu Danlanud El Tari Ny. Winda Jorry S. Koloay serta di lanjutkan dengan penyerahan Tali Asih dan foto bersama.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Kuker Ke Satrad 223 Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel