Berita

Lanud El Tari Anjangsana ke Panti Asuhan

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningkas, S.T.,M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Irene Ronny Irianto Moningka dan Pengurus serta Pejabat Lanud El Tari melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Aisyiyah Putra, Panti Asuhan Kristen GMIT 221 Kupang, kediaman Bapak Purnawirawan Yohanes Lette dan kediaman Ibu Purnwirawan Ema Polling, dalam rangka Hari Bhakti ke-70 TNI Angkatan Udara, Kamis (27/07).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M menyampaikan ucapan terimakasih atas perkenannya menerima kedatangan dari kami, kegiatan ini merupakan salah satu upaya berbagi kasih, serta menumbuhkan solidaritas, membangkitkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama khususnya terhadap anak-anak yatim piatu, bahwa anak-anak tersebut merupakan harapan dan masa depan bangsa, sehingga sangat penting untuk mempersiapkan anak-anak Indonesia menjadi generasi yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia.

Harapan terbesar bagi anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah Putra dan Panti Asuhan Kristen GMIT bisa menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara, oleh karena itu TNI AU membuka peluang bagi anak-anak Panti yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI AU dengan cara mendaftarkan diri ke Dinas Personel Lanud El Tari.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Mengikuti Rapim TNI - POLRI Tahun 2021 Secara Virtual

Acara dilanjutkan dengan Pemberian bantuan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan untuk dipergunakan sehari-hari pada anak panti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel